Alhamdulillah, Radio Suara Al-Iman Sudah Mengudara Kembali


13 tahun lalu oleh Radio Suara Al-Iman / 0 komentar

Sejak Selasa, 12 Oktober 2011, yakni kira-kira pada pukul 15.00 WIB, alhamdulillah, Radio Suara Al-Iman Surabaya sudah dapat mengudara kembali, tentunya dengan frekuensi 774 kHz AM. Semoga hal ini menjadi konfirmasi kejelasan dari Radio Suara Al-Iman berkaitan dengan kabar bahwa Radio Suara Al-Iman berganti frekuensi/gelombang, maka hal itu tidak benar. Demikian pemberitahuan dari kami.

Kami memohon doa dan dukungan dari para pendengar setia Radio Suara Al-Iman Surabaya, semoga radio dakwah dan syiar Islam kesayangan kita ini dapat mengudara lebih baik, baik kualitas konten radio, jangkauan siaran, hingga kualitas transmisi suara. InsyaAllah dengan dukungan para pendengar, Radio Suara Al-Iman Surabaya akan senantiasa berusaha meningkatkan kualitas.

Jazakumullohu khoiron.

Radio Suara Al-Iman dapat dinikmati melalui frekuensi 774 kHZ pada radio di Jawa Timur, termasuk Pulau Madura dan Bawean, juga terjangkau pula di sebagian kota di Jawa Tengah, seperti Blora dan Rembang. Anda dapat menyampaikan usulan atau laporan via SMS ke: 0899 342 6004 atau melalui email dengan mengisi formulir kontak pada situs ini berkaitan dengan kualitas penerimaan Radio Suara Al-Iman di tempat Anda. Radio Suara Al-Iman juga dapat dinikmati sebagai radio streaming, juga dapat dinikmati melalui Flexi Radio, dengan tarif yang ditentukan oleh provider terkait (Rp5/emnit).